c

Sabtu, 02 April 2016

Ahok Cuma Butuh 215.023 KTP Lagi

VIVA.co.id – Upaya komunitas Teman Ahok mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama terus bergulir.

Dilansir dalam laman temanahok.com, hingga Kamis 31 Maret 2016, tercatat setidaknya sudah ada 784.977 KTP dukungan untuk Basuki alias Ahok atau menyisakan 215.023 KTP lagi untuk menggenapi hingga satu juta KTP sebagai prasyarat calon independen di Pilkada DKI Jakarta.
Di linimassa Twittter, aksi gukung Ahok lewat KTP sempat menjadi percakapan sengit. Salah satunya karena ada akun bernama YnR @Nayay_Yan yang sempat mencuitkan bahwa ia sempat dipaksa mengisi formulir untuk mendukung Ahok.
Namun, belakangan cuitan kontroversial itu pun langsung menuai respons dari netizen. Beberapa bahkan mengecam akun ini dan menuding akun ini telah menyebar fitnah.
Sejauh ini, dari penelusuran VIVA.co.id, akun bernama YnR @Nayay_Yan sepertinya telah menyampaikan cuitan klarifikasi atas unggahannya pertama. Di cuitannya terakhir, pada 29 Maret 2016, akun ini mengubah cuitannya dengan menyebutkan bahwa formulir itu milik rekannya dan tidak menyertakan konsekuensi.
© VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar