c

Minggu, 04 Desember 2016

Hanya Karena Foto Bareng Ahok dan Bawa Al Qur'an, Linda Perempuan Berkerudung Dituduh Begini di Media Sosial



TOP News -Seorang wanita berkerudung mengaku dirinya di-bully dan dituduh pelacurnya Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) Cagub Petahana DKI nomor urut 2 setelah foto bersama sambil memegang Al Qur’an, seusai dialog di Rumah Lembang minggu lalu (20/6) diunggah orang di media sosial.

Linda yang berangkat dari rumahnya di Cibubur setelah Sholat Subuh mengatakan tetap teguh dan berkeyakinan untuk mendukung  pemimpin yang amanah, Basuki Tjahaja Purnama karena keberhasilan kinerja dan tidak korupsi. “Saya sampai dibilang pelacurnya Bapak Ahok oleh mereka, karena saya memilih Pak Ahok.Teganya mulut mereka mengatakan seperti itu kepada saya. Saya yakin pilihansaya tidak salah dengan Bapak Ahok,” tegas Linda sambil bercucuran air mata.
Karenanya, dia berharap supaya eks-Bupati Belitung Timur itu bisa kembali memimpin Jakarta dengan membenahi dan terus membangun Jakarta baru ke arah lebih baik.
Linda yang menggunakan kerudung krem untuk kedua kalinya hadir (Jumat, 1/12) di Rumah Lembang untuk memberikan testimoni dukungan kepada Ahok, ditengah demo aksi super damai 212 serta  mendoakan hingga membuat warga lain yang hadir berkaca-kaca matanya.
Menurut dia, Al Quran adalah cahaya bagi siapapun, seharusnya sebagai seorang muslim bukan memusuhi Basuki justru malah merangkul. “Saya ada disini ingin membuktikan bahwa Al Quran saya  merupakan cahaya bagi siapapun. Seharusnya sebagai seorang muslim kita harus menjamah Ahok dengan rahmat Allah, bukan malah menghina atau mencaci beliau,” jelas Linda dengan terbata-bata.
Linda mengatakan dirinya terus shalat tahajud dan berdoa untuk Basuki Tjahaja Purnama karena percaya bahwa semua ini merupakan isyarat dari Tuhan. “Kita tidak pernah jujur bahwa setiap hari kita melakukan penistaan agama. Tapi kita tetap tertawa dan senang saja bila melihat itu. Tapi seorang Ahok yang tidak pernah mengerti, keluar dari bahasa mulutnya. Pasti ini sesuatu yang luar biasa. Tidak main-main bila Tuhan mengeluar kata-kata itu melalui mulut seorang Ahok. Pasti ada suatu maksud yang luar biasa,” tegasnya.
Lebih lanjut Linda juga mengatakan, bahwa kemunafikan yang telah mereka lakukan sebenarnya yang harus dihilangkan, karena letak kemunafikan itu ada dalam diri kita. “Saya tidak peduli dengan tuduhan itu, walau harus dibenci karena mendukung dan membela pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat.”
Suasana di Rumah Lembang Jumat pagi memang sedikit berbeda, yang biasanya selalu dipadati sekitar 1000an warga yang mengadu kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Basuki-Djarot, tapi kali ini sedikit berkurang.jakartaasoy

1 komentar:

  1. Selamat pagi buk linda.. Terus maju buk n jangan takut.. Sekalipun org lain menhina n memaki ibu tetapi Tuhan Maha tau siapa sebenarnya penista agama yg sesungguhnya.. Mereka tertawa n bahagia saat menghina n mencaci sesama manusia.. Saran saya ibu linfa jangan menggakimi balik mrka.. Balas semua yg mrka lalkukan dgn sebuah senyuman ya buk linda.. Salam salut sy pd buk linda...

    BalasHapus