Ahok: Saya Bukan "Ngejar" Jabatan, Cuma Mau Kerja


TOP News- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pasrah jika dukungan untuknya berkurang setelah memutuskan akan maju melalui jalur partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Basuki mengatakan selama ini dirinya tak pernah berambisi mengejar jabatan gubernur.

"Saya bilang saya di sini bukan ngejar jabatan, makanya saya enggak pernah khawatir jadi gubernur atau enggak. Saya cuma mau kerja kok," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (29/7/2016).

Menurut Basuki, dirinya selama ini hanyalah pegawai bagi warga Jakarta. Jika warga Jakarta tidak menginginkan lagi dirinya menjadi gubernur, maka Basuki akan mencari pekerjaan lain.

Karena memegang prinsip tersebut, pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku tidak takut jika tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI.

"Kalau orang Jakarta enggak mau nyambung kontrak (kerja) saya, ya sudah, saya keluar cari kerja lagi di perusahaan. Orang saya pegawai kok, sederhana saja," ujar Basuki.

"Kalau cuma pegawai mah gampang, cuma kerja kok, siapa juga kepingin saya kerja, orang (saya) rajin begitu kok dan pengalaman he-he-he," tambah Basuki. (kompas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal