c

Sabtu, 18 Juni 2016

Ahok Siap Ambil Resiko, Kalah atau Menang Tetap Maju Pilkada dengan "Teman Ahok"



TOP news - Tiket masuk Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budihartono untuk maju Pilkada DKI 2017 lewat jalur perseorangan masih sedang diperjuangkan oleh "Teman Ahok".

Jika "Teman Ahok" tidak mendapatkan selembar kertas berisi pernyataan lolos verifikasi, Ahok dan Heru tidak bisa maju melalui jalur independen.

Risiko ini sudah dipahami Ahok. Dia siap menanggung konsekuensinya jika anak-anak muda yang dia percaya, gagal. Dengan tegas, Ahok tidak akan mencoba maju lewat jalur partai politik jika "Teman Ahok" gagal.

"Kalau gagal, sudah enggak boleh ikut lagi," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (14/6/2016).

Sementara itu, dukungan dari partai politik untuk Ahok semakin bertambah. Setelah Partai Hanura dan Partai Nasdem, Partai Golkar disebut-sebut akan merapat kepada Ahok. Jika tiga partai itu bersatu, mereka bisa mengusung Ahok maju Pilkada DKI 2017 lewat jalur parpol.

Terkait hal tersebut, Ahok belum menentukan sikap. Dia harus mendiskusikan untung dan ruginya terlebih dahulu dengan Teman Ahok.

"Makanya kita harus ngomong sama Teman Ahok. Teman Ahok maunya gimana, lalu yang rasional gimana," ujar Ahok.

Hanya saja, peluang itu ada sebelum Teman Ahok memasukan formulir data KTP ke KPU DKI Jakarta. Ketika nanti Teman Ahok sudah memasukan formulir data KTP ke KPU DKI Jakarta, maka ditutup sudahlah peluang Ahok maju lewat jalur partai politik
.

7 komentar:

  1. Saya mendukung AHOK
    Maju dari independen

    BalasHapus
  2. Saya mendukung AHOK
    Maju dari independen

    BalasHapus
  3. Tuhan pasti memberi jalan kepada Ahok - Heru maju dari Independen, dan nantinya menang mutlak di Pilkada 2017.

    BalasHapus
  4. Teman ahok luar biasa inilah calon calon pemimpin masa depan.
    Luar biasa.ahok ahok masa depan indonesia.

    BalasHapus
  5. Kpd para temen Ahok yg sdh sngat gigih mengumpulkan KTP demi p.Ahok maju pilkada lwt jlur independen...tp..apakah anda sdh pikir masak2 jikalau dipersulit lg oleh aturan yg di buat oleh dpr/kpu utk menjegal p.Ahok utk maju lwt independen...lalu p.ahok g jd maju ikut pilkada sementara anda kepingin p.ahok memimpin jkt 5 th k depan dan gagal bgmn???

    BalasHapus
  6. Kpd para temen Ahok yg sdh sngat gigih mengumpulkan KTP demi p.Ahok maju pilkada lwt jlur independen...tp..apakah anda sdh pikir masak2 jikalau dipersulit lg oleh aturan yg di buat oleh dpr/kpu utk menjegal p.Ahok utk maju lwt independen...lalu p.ahok g jd maju ikut pilkada sementara anda kepingin p.ahok memimpin jkt 5 th k depan dan gagal bgmn???

    BalasHapus
  7. Pak Ahok, jangan ragu, mau lewat manapun bapak ttap terpilih jadi DKI 1. Ahok sdh ditahbiskan untuk DKI.

    BalasHapus