Sponsor

Monday, December 5, 2016

Nasaruddin Umar : Ahok Jalankan Tugasnya Dengan Ajaran Islam, Namun Tidak Ada Aksi Bela Islam Yang Membelanya



TOP News- Islam melarang pelacuran. Hukumnya sangat pasti dan tegas. Ketika Ahok menutup komplek pelacuran terbesar di Kalijodo, adakah aksi atas nama Islam untuk mendukungnya?

Islam melarang Narkoba. Ketika Ahok menutup diskotik Stadium dan Milles yang menjadi sarang peredaran narkoba, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?

Islam melarang korupsi. Ketika Ahok bergelut kekeuh tidak mau toleran dengan bancakan proyek-proyek APBD yang biasanya dilakukan oknum-oknum serakah, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mewajibkan orang melaksanakan amanah. Ketika Ahok secara ketat memerintahkan semua pegawai Pemda DKI untuk bekerja melayani rakyat, sebab gaji mereka selama ini dibayar oleh duit rakyat, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?

Islam memerintahkan membangun rumah ibadah. Ketika Ahok membangun mesjid di Balaikota dan Mesjid Raya Jakarta di Daan Mogot, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan kebersihan. Ketika Ahok mengeruk kali-kali dan membersihkan sampah agar Jakarta terhindar dari banjir, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan seorang yang diamanahkan memegang jabatan untuk memperhatikan semua warganya. Ketika Ahok setiap pagi meluangkan waktu menyelesaikan masalah semua orang yang datang ke Balai Kota, dengan menggunakan dana operasional Gubernur, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan berhati-hati saat mencari rezeki. Gubernur DKI mendapat dana operasional Rp 60 milyar setahun. Dana itu bisa diambil untuk diri sendiri. Tapi Ahok menggunakannya untuk membantu banyak orang, dan ketika masih tersisa diakhir tahun, dana itu dikembalikan ke kas negara. Padahal jika dia membawa pulang, itu bukan pelanggaran hukum. Itu sudah menjadi hak pemangku jabatan Gubernur. Adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan pentingnya pendidikan. Ketika Ahok kondisiten membagikan KJP dan angka putus sekolah di DKI nyaris 0%, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mementingkan kesejahteraan. Ketika kini angka pengangguran di DKI menurun drastis (salah satunya karena program pasukan Biru, Oranye, Ungu) adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mementingkan pengembangan psikologi anak-anak. Salah satunya dengan ruang bermain yang sehat. Ketika Ahok membangun ratusan ruang bermain hijau untuk anak-anak Jakarta, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan memuliakan wanita dan memperhatikan anak-anak. Ketika Ahok dalam banyak fasilitas publik (bus, ruang laktasi, RTPA) memperhatikan kaum wanita, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan bicara yang baik. Ketika Ahok terpeleset omongan di P. Seribu, dan sudah meminta maaf, banyak orang tergerak untuk membela agamanya. Publik juga tahu omongan itu viral salah satunya karena teks yang diedit. Polisi juga sudah mengusut kasusnya, tapi pembela-pembala agama itu tidak cukup puas. Mereka ingin Ahok dipenjara.

Dipenjara karena tindakan jahatnya? Atau karena korupsi? Atau karena mengabaikan amanah? Bukan Juga Karena Penistaan Agama ..!!



*MARI JANGAN PADAMKAN SEMANGAT PERJUANGAN PAK AHOK SELAMA INI, 
KITA TUNJUKAN SIMPATI KEPADA BELIAU DENGAN BERBAGI KEBAIKAN BERJILID-JILID, KITA AKAN MEMBAGIKAN PAKET KEBUTUHAN SEHARI-HARI KEPADA PARA TAHANAN TEMPAT PAK AHOK DITAHAN, WALAU PAK AHOK SAAT INI SUDAH PASRAH, KITA BUAT BELIAU MENJADI SALURAN BERKAT DIMANAPUN DIA BERADA, SAAT INI SUDAH TERKUMPUL 30 JUTA LEBIH, BAGI YANG INGIN IKUT BERBAGI KEBAIKAN SILAHKAN KLIK LINK INI →→→(KLIK DISINI) BERBAGI KEBAIKAN BERJILID-JILID
20.000/ORANG TENTU TIDAK MEMBERATKAN TEMAN-TEMAN SEPERJUANGAN.

JANGAN BIARKAN BELIAU MERASA DITINGGALKAN OLEH PARA PENDUKUNGNYA, KITA BUAT AKSI BERJILID-JILID SELAMA PAK AHOK DI TAHAN.


15 comments:

  1. Memandang pd tempat yg gelap sering di hantui olh sesuatu yg menakutkan ...saat memandang pd tempat yg di berikan cahaya barulah nampak wajah2 yg tertutup kegelapan ...
    Buka mata buka hati memnyelesaikan setiap permasalahan yg ada .pandanglah dari sudut yg banyak jgn hanya terkekang dgn pandangan 1 sj ....ilmu saja tdk cukup untuk memberikan ridhonya ..barokallah aamiin

    ReplyDelete
  2. Maaf ijin saya share. Karena ini bagus buat saudara2 yang lain yang agama Islam. Saya pribadi kasian sama Ahok. Semoga saudara2ku yang lain terbuka mata dan hatinya. Bukan karena ikut2an

    ReplyDelete
  3. Mengadili seseorang atas dasar kebencian itu dzolim namanya.

    ReplyDelete
  4. Soal pelacuran, soal korupsi, soal narkoba, bahkan soal amanah sekalipun, setiap agama manapun melarang dan harus menjaga setiap amanah yg diberikan.. Tp agama mana yg mengajarkan kita boleh menista agama org lain???, tidak ada!! Dari jmn sy SD smp kuliah, gkda ajaran seperti itu!! Itu yg di tuntut umat islam saat ini, tidak ada hubungannya dgn kinerjanya sebagai seorang pejabat daerah. Mengatur dan menertibkan daerah, Itu sdh menjadi kewajiban setiap pejabat daerah, Gk ush mengatas namakan Agama Islamlah..

    ReplyDelete
  5. Soal pelacuran, soal korupsi, soal narkoba, bahkan soal amanah sekalipun, setiap agama manapun melarang dan harus menjaga setiap amanah yg diberikan.. Tp agama mana yg mengajarkan kita boleh menista agama org lain???, tidak ada!! Dari jmn sy SD smp kuliah, gkda ajaran seperti itu!! Itu yg di tuntut umat islam saat ini, tidak ada hubungannya dgn kinerjanya sebagai seorang pejabat daerah. Mengatur dan menertibkan daerah, Itu sdh menjadi kewajiban setiap pejabat daerah, Gk ush mengatas namakan Agama Islamlah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok pintar jangan saling menghujat

      Delete
  6. KAMI SANGAT TERSENTUH UCAPAN DAN NASIHAT BAPAK NASRUDIN UMAR, BLUM ADA YANG MEMBELA PADAHAL AHOK ORANG YANG PALING BERANI MEMBERANTAS HAL2 YANG TIDAK DISUKAI RAKYAT. BLUM ADA YG SEBERANI SPT PAK AHOK.ORANG BERSIH DAN JUJR PASTI AKAN DISINGKIRKAN DAN BAYAK MUSUH

    ReplyDelete
  7. PAK AHOK DISINGKIRKAN KARNA ORANG TERLALU JUJUR DAN SELALU DIGANJAL ORANF2 MUNAFIK MENGATAS NAMAKAN .....

    ReplyDelete
  8. biasanya org yg terzalimi yg keluar jadi pemenang

    ReplyDelete
  9. https://www.nahimunkar.com/innaa-lillaahi-menag-lukman-angkat-nasaruddin-umar-penyanjung-anand-krishna-jadi-imam-besar-masjid-istiqlal/ link ini benar gak ya??

    ReplyDelete
  10. Presiden, Gubernur, bupati dst, salah satunya kewajibannya membangun, membangun juga harus disertai dengan akhlak, etika dan sopan santun, berbudaya dan berkarakter. tapi kalo disertai dengan teriak teriak, maki maki gimana ceritanya yaa? Firaun membangun mesir dan *namrud* bisa membangun Messopotamia dengan gemerlap, tapi karena pemimpinnya penista agama,gak lama kemudian hancur. Umat islam gak memerlukan pemimpin yang seperti ini. Kebaikan tidak bisa dibarter dengan keburukan, salah yaa tetap salah kan KUHAP kan demikian. Gimana ceritanya kalau pemimpin berhasil membangun dan kemudian ternyata melakukan korupsi juga????Kalau misalnya belian melakukan mohon maaf dengan mendatangi MUI dan ormas Islam 1 atau 2 hr setelah heboh, ceritanya kan bila lain, tapi itukan gak dilakukan, 1 hari menjelang 411, sy menonton beliau di wawancara salah satu TV, sy menilai bahwa dia gak merasa salah, malah menudu bahwa demo 411 adalah melanggar UU dan tidak Pancasila... KAMI TIDAK MEMERLUKAN PEMIMPIN YANG BERASAL DARI KAUM KAFIRRRRR...kalau sy sih menilai pak umhaarrrr wawasannya dangkalll...

    ReplyDelete
  11. Yg dimajukan korupsi penjilat2 kepentingan bukan rakyat wahhh jangan salah kaparahhh karena bajingan2 koruptor lihai dan licik mengeruk kekayaan Indonesia utk kepentingan pribadi trisss yg ustadz2 yg maki2 juga yg hina2 org banyak beredar video gimana? Apakah itu berakhlak??!yg dimaki2 pimpinan negara Pemerintah dll dimana hati Nurani kita dimana moral kita berbangsa dan bernegara Marilah cek hati Nurani kt masing2 dengan penuh hikmat dan akal Budi utk tidak menghakimi manusia dgn hal2 yg tidak benar???????marilah koreksi diri kita masing2 apa yg kita perbuat di Indonesia ini? Sudah kita mengajarkan yg benar? Sesuai ajaran agama kita masing? Karena tidak ada satu agamapun mengajarkan kebencian ??? Semua kembalikan kepada diri kita masing2 utk mengontrol kedamaian bagi umat berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UU 45 serta menghargai BHINEKA TUNGGAL IKA!!!

    ReplyDelete
  12. Bodho amat. Kebanyakan nulis cuman ego doang. Semua sudah di tentukan sama yang maha kuasa tuhan yang maha esa. Gitu aja kok repot. Wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. Nulis panjang panjang, tapi lupa ya kalo alexis masih buka. Wkwkwk

    ReplyDelete