Sponsor

Saturday, September 3, 2016

Dua Kakak-Beradik Yang Beda Suku, Agama, dan Karakter, Tapi Sama-Sama Pekerja Keras



TOP News - Yang satu tengil, bacotnya keras, gaya kreak, kalau orang Medan bilang CIBAN (Cina Bandal), Agama Kristen.
Yang satu lagi, malas ngomong, gayanya santai, kalau orang Jawa bilang kemayu, Agama Islam.

Berbeda suku, berbeda agama dan berbeda karakter.
Namun kalau soal kerja, mereka berdua pekerja keras.
Kalau soal watak, mereka berdua berwatak keras.

Perbedaan ini yang menyatukan mereka dalam ikatan yang erat sebagai saudara kandung dari rahim ibu pertiwi.
Bagaikan gula dan kopi, pahit dan manis berbaur menjadi satu bersama air yang yang keluar dari tanah air Indonesia.

Mereka mampu menimbulkan rasa yang begitu luar biasa bagi sebagian besar rakyat Indonesia.
Masalah demi masalah mampu mereka selesaikan satu persatu.

Para poli-tikus sebagian mampu mereka kandangi, Sebagian bersembunyi dan mengintip dibalik lubang persembunyiannya berharap ada kesempatan mencuri keju dalam lemari es, dan sebagian lagi saat ini bagaikan jerry yang sedang diuber-uber oleh tom.

Inilah kisah dua kakak beradik yang bersatu sejak berpasangan menjadi gubernur dan wakil gubernur di ibu kota Negara Indonesia.
Berpisah karena kenaikan kelas, yang sang kakak naik kelas dari gubernur menjadi seorang presiden, sedangkan sang adik naik kelas dari wakil gubernur menjadi gubernur.
Karya nyata pun diciptakan mereka berdua.

Sang kakak yang jelas lebih berat tugasnya dengan santai tapi pasti mampu merubah suatu Negara kaya tapi miskin menjadi Negara yang megah dan mulai diperhitungkan didunia.
Dibantu sang adik Yang memberi contoh nyata bagi seluruh provinsi yang ada dinegaranya dengan kerja nyata juga. Bagaikan disulap kini Jakarta berangsur pulih.

Dapat dibayangkan Indonesia akan disulap menjadi Negara megah nan maju dari keterpurukan dan kekumuhan.
Tinggal merubah pola pikir masyarakat yang primitif, malas, iri, dan dengki.
Pola pikir seperti inilah yang membuat bangsa Indonesia lama terjajah, baik terjajah dari bangsa asing, maupun terjajah oleh bangsa sendri.

Sebagian besar masyarakat Indonesia sangat mudah dibodohi, diperalat, diadu domba, hingga akhirnya menjadi pengkhianat bangsa sendiri.
Sebab itulah mental bangsa Indonesia harus direvolusi.

Bersama kita junjung tinggi UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka tunggal Ika untuk NKRI tercinta.
Jokowi dan Ahok adalah pejuang dan bahkan pahlawan Indonesia masa kini.
Pengganti mereka kelak harus bisa lebih baik dari mereka.

Untuk mendapatkan pemimpin yang lebih baik dari mereka kelak, seluruh rakyat Indonesia harus cerdas dalam menilai calon-calon pemimpin diseluruh wilayah Indonesia.

Salam revolusi mental.




3 comments:

  1. 'TUHAN ALLAH sdh memilih/menetapkan 'Jokowi-Ahok'..,sebagai; 2 orang Pemimpin Indonesia yg terhebat saat ini !. Mereka mempunyai sifat/prilaku ataupun misi yg sama untuk memajukan NKRI dan memberantas mafia para Koruptor yg telah merusak/membudaya di Negara ini !!!". Karakter mereka: -Bermoral, jujur/tdk memperkaya diri, tdk pernah korupsi, tdk pencitraan, pekerja keras, rendah hati, berpihak kpd Rakyat kecil (memanusiakan manusia), hasil kerjanya nyata sekali, memperoleh jabatannya tdk pernah menggunakan isue2 SARA ataupun menumpahkan darah Rakyatnya sendiri dlm melanggengkan kekuasaan mereka, menjadikan pedoman PANCASILA dan Bhenika Tunggal Ika dlm ber-Negara serta menjaga hubungan baik thd sesama umat beragama dan tdk pernah menciptakan konplik apapun atau menyebar kebencian/menghasut, menjadi panutan/contoh untuk Presiden/Pemimpin2 masa lalu atau masa yg akan datang....!!!".
    # th. 2017 , AHOK akan terpilih kembali (secara mudah/gampang tdk ada hambatan yg berarti) menjadi Gubernur DKI untuk ke 2X-nya !.
    # th. 2019 , AHOK akan terpilih menjadi Wakil Presiden RI untuk mendampingi JOKOWI (Duet kekuatan yg luar biasa yg tdk dpt tertandingi oleh kandidat2 Parpol lainnya) dan JOKOWI akan terpilih untuk ke 2X-nya dg perolehan suara diatas 80 %.
    # th. 2024 , AHOK akan terpilih menjadi Presiden RI yang ke: 8 !.
    di saat itu adalah, zaman keemasan NKRI dibawah ke Pemimpinan AHOK . 'Para Koruptor akan di sikat habis termasuk di miskinkan anak cucunya !. Ormas2 Radikal pemecah NKRI di tindak habis/ dihapuskan !.
    "Percaya atau tidak, itu terserah andaaaaa.........???"

    ReplyDelete
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bagus, thanks for sharing. Izin sharing gan :)

    ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
    AGEN POKER ONLINE
    AGEN DOMINO99 ONLINE
    AGEN BANDARQ

    Website Kami : Romeopoker.com
    Daftar Disini : DAFTAR
    BBM : D1BC1787
    LINE : 188ROMEOPOKER
    YM : CSROMEOPOKER@YAHOO.COM

    ReplyDelete