Ahok sindir DPRD: Gaji Kecil kok Mobilnya Alphard semua?



 www.pokeremas.com

 TOP News ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengkritisi terkait rencana tunjangan dan gaji bagi anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di seluruh Indonesia.

Jika nantinya gaji anggota DPRD naik, Ahok meminta agar anggota DPRD harus melakukan pembuktian terbalik harta dengan adanya kenaikan gaji itu.
"Saya enggak masalah mereka mau naik gaji sekarang, yang penting saya bilang ada pembuktian terbalik harta pejabat. Jangan gaji sudah naik, tapi masih main-main, itu yang enggak boleh gitu loh," kata Ahok, Kamis (1/9), di Kantor Balai Kota DKI Jakarta.
Tak hanya itu, kenaikan gaji, kata Ahok, juga harus membuat anggota DPRD semakin profesional. Ahok menekankan pentingnya penerapan transaksi non-tunai oleh anggota DPRD agar pemerintah bisa memantau pertambahan harta mereka.

"Gaji kecil, mobilnya Alphard semua, kan ya enggak lucu juga. Nah, ini juga mesti fair. Kita harus bikin laporan tahun ini," tukas Ahok.

Seperti diketahui, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyetujui rancangan peraturan pemerintah (PP) yang mengatur mengenai tambahan dan kenaikan tunjangan anggota dan pimpinan DPRD. Jokowi menjanjikan bahwa PP tersebut selambat-lambatnya akan terbit pada akhir tahun ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal