Menyedihkan...!! 7 Partai Besar Ini Bersatu Hanya Pikirkan Untuk Kalahkan Ahok

Plt Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bambang Dwi Hartono (ketiga kiri) didampingi sejumlah perwakilan partai politik (parpol) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup di Jakarta, Senin (8/8).


TOP NewsMenyedihkan...!! 7 Partai Besar Ini Bersatu Hanya Pikirkan Untuk Kalahkan Ahok. Katanya Ahok galak, katanya arogan, kafir....gak bakal menang, tapi koq malah bentuk koalisi besar?

Untuk menandingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, tujuh partai melakukan sebuah pertemuan di Rumah Makan Bunga Rampai, Jakarta. Ketujuh partai itu akhirnya sepakat membentuk 'Koalisi Kekeluargaan'.

Adapun tujuh partai yang datang ke pertemuan itu terdiri dari PDIP, PKB, PPP, PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra. Ketika konferensi pers berlangsung, tiba-tiba terdengar teriakan 'Ahok Tumbang' yang diteriakan berulang-ulang oleh salah satu simpatisan yang tidak diketahui partai politiknya.

"Ahok Tumbang, Ahok Tumbang," dari salah seorang yang tidak dikenal, Senin (8/8), di Rumah Makan Bunga Rampai, Jakarta. Teriakan 'Ahok Tumbang' hampir terdengar di setiap jalannya acara tersebut.
Terkait rencana bakal diduetkannya Tri Rismaharini (Risma) dengan Sandiaga Uno, Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik menyambut bagus dan sesumbar bakal sanggup mengalahkan Ahok.
"Ya bagus dong. Itu bisa 1.000 persen ngalahin Ahok," jawab Taufik.

Tak hanya soal duet Risma-Sandiaga, Taufik juga menyatakan bahwa siapapun yang bakal melawan Ahok pasti akan menang. Baik itu nantinya memajukan Wakil Gubernur DKI Djarot 
Syaiful Hidayat atau Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas). Ia juga menjelaskan, kedua nama tersebut bakal dibahas dalam forum Koalisi Kekeluargaan.


"Siapa saja yang lawan Ahok, dia akan jadi pemenang. Karena Ahok itu akan kalah karena dirinya sendiri. Dan kriteria yang dimunculkan itu adalah dari kriteria yang dikehendaki oleh masyarakat Jakarta. Masyarakat Jakarta kan ingin punya kriteria pemimpin yang seperti itu," ucap Taufik percaya diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, ‎pertemuan tujuh partai politik tingkat DKI Jakarta menyepakati terbentuknya koalisi untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.
Hadir dalam pertemuan tersebut, Plt Ketua DPD PDI Perjuangan, Bambang D.H; ‎Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo; Ketua DPD Gerindra DKI, Muhammad Taufik; ‎Ketua DPW PKB DKI, Hasbiyallah Ilyas; Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Nahrowi Ramli; Ketua DPW PPP DKI, Abdul Azis; dan Ketua DPW PKS DKI, Syakir Purnomo.(*)

Komentar

  1. satu indikasi, bahwa utk memberantas korupsi dan kezaliman di negeri ini masih berliku dan banyak onak dan duri....tapi yakinlah bahwa Allah akan melindungi dan menguatkan AHOK untuk memenangkan pertandingan yg berat ini, kuncinya warga jakarta harus bersatu membuat 7 partai utk TIDAK BERDAYA dan KEOK....!!!

    BalasHapus
  2. kenapa ahok di anggap kuat,karena emng top,akhirnya pejabat yg lain ingin geserkan ahok,karena jokowi sm ahok sama2 oke,untuk memajukan indonesia, klau jokowi cm ahok tetap jadi pemimpin,yg lain mau korup agak sulit......,fitnah mulai bertebaran untuk menggulingkan pemimpin yg baik.buktix skrang DKI mulai membaik,rapi,enak di pandang,pelacur berkurang,dri dulu gk ad pemimpin seperti ahok.....hanya bicara dan bicara gk ada bukti kinerjanya.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal