Manusia Lain Sibuk Soal Pilkada, Ahok Sibuk Bersaing Dengan Kota London Soal Fasilitas

Manusia Lain Sibuk Soal Pilkada, Ahok Sibuk Bersaing Dengan Kota London Soal Fasilitas

Bus tingkat pariwisata Jakarta (City Tour) bertambah lagi satu. Tambahan bus tersebut merupakan sumbangan dari bank CIMB Niaga.
 
TOP News - Bus tingkat pariwisata Jakarta (City Tour) bertambah lagi satu. Tambahan bus tersebut merupakan sumbangan dari bank CIMB Niaga.


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan, dirinya mengimbau perusahaan-perusahaan yang sudah memperoleh untung besar untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

"Pak Tigor teman saya. Kebetulan diangkat sebagai
Dirut Niaga. Kamu sumbang dong bus tingkat. Akhir tahun, akan ada 40 bus tingkat seperti ini. Dan ini gak pake duit DKI Jakarta. Ini semua sumbangan," ungkap Ahok dalam sambutannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu, (7/8). 
Ahok berharap dengan sumbangan bus dari sejumlah perusahaan tersebut, masyarakat Jakarta dapat menikmati bus dengan fasilitas yang lebih nyaman. Dengan demikian, fasilitas ini akan membuat turis baik lokal maupun internasional betah beraktivitas di Jakarta.

"Kami ingin di Jakarta ini ada banyak bus gratis supaya orang-orang datang ke Jakarta dapat menikmati bus tingkat seperti dulu. Ya harapannya, gak malu sama orang London kalau datang. Orang Inggris datang ke Jakarta ada juga bus tingkat," ujarnya. [jitunews]

Komentar

  1. Kami disini tetap dukung ahok..
    text-berita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Semangat pak ahok..saya dukung bapak...

    BalasHapus
  3. Semangat Pak Ahok. Tuhan pakai Bpk luar biasa jd berkat, garam dan terang di kota Jakarta. Semangat pak. Terimakasih buat smua pak. Tuhan berkati Bpk sekeluarga. Amin. Jbu

    BalasHapus
  4. Siapapun jadi Pemimpin suatu Daerah Para pengusaha harus punya andil dalam kemajuan Daerah. Sebagai konstribusi nyata nya kepada bangsa. jika saya jadi pemimpin Saya akan intrusikan kepada Pengusaha baik dalam mahupun luarnegeri Untuk menyumbang Mobil Pemadam dan Ambulan masing masing 1dalam Lima tahun. Wajar kan??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal