c

Minggu, 03 Juli 2016

Ratna Sarumpaet Ngotot Tersangka Pelempar Batu Mobil Ahok Dibebaskan


TOP News Komunitas AMJUmendatangi Polres Jakarta Utara untuk menjenguk Muhtadi dan Izfan. Mereka adalah pelajar SMU PSKD III Pluit yang sudah satu minggu ditahan polisi.
Kedua pelajar tersebut dijadikan tersangka dalam kasus pelemparan batu mobil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam aksi unjuk rasa untuk menolak kedatangan Gubernur pada waktu peresmian RPTRA di Penjaringan,Jakut.
“Saya dan rombongan tiba di Polres untuk buka bersama dan upaya kami (AMJU) membebaskan atau menangguhkan Muhtadi dan Izfan,” ucap Ketua AMJU, Jamran.
Terlihat juga musuh bebuyutan Ahok,Ratna Sarumpaet, Benny Biki, Lieus Sungkharisma dan Orangtua dari Izfan.
AMJU menginginkan untuk kedua tersangka itu bisa dibebaskan namun proses administrasi baru dapat dilakukan pada hari Senin besok.
“Sejauh ini komunikatif, Kapolres Jakut sangat bersahabat dan bersahaja,” tutup Jamran.

Penulis: Indra | Editor: Cheria K

6 komentar:

  1. Siapa menabur angin dialah akan menuai badai.

    BalasHapus
  2. Siapa menabur angin dialah akan menuai badai.

    BalasHapus
  3. ENAK AJA DIBEBASKAN, dia udah SMU udah dewasa, udah tau mana yang bener mana yang salah. salah sendiri berbuat onar. dihukum mati aja dia.

    BalasHapus
  4. Calon preman tuh.. direhabilitasi aja moralnya...

    BalasHapus
  5. Cari muka jangan kelewatan buu...
    jangan jadi pahlawan kesiangan dehh, gak tambah jadi nilai plus dirimu malah orang melihatmu tambah miris... kasian yang jd orang dekatmu "malu" minta ampun...
    Uda tau orang berkelakuan kriminal kok dibela'in, coba kalo ibu yg jadi korban?
    Orang bilang "jujur" wajahmu jelek aja marah2...
    Hahaha...

    BalasHapus
  6. Pelajaran yang sangat tidak mendidik seandai nya orang yang berlaku kriminal seperti itu di bela mati2an untuk di benarkan...
    Jangan kira masyarakat semakin bersimpati kepada ibu ratna sarungpeot ini..justru sebalik nya orang akan semakin mencemooh dia...
    Kasian aja bagi anggota keluarga nya yang masih bisa berpikir objektif..,pasti akan malu sekali karena ulah nya...

    BalasHapus