Sponsor

Monday, July 18, 2016

Presiden Jokowi,"Tarik Semua Uang Indonesia Dari Singapore...!!!!

Presiden Repubrik Indonesia, Bapak Jokowi Widodo.

TOP News- Pemerintah Singapura dikabarkan menyiapkan skema untuk menahan uang Warga Negara Indonesia (WNI) yang disimpan di bank-bank Singapura.

Hal itu mengantisipasi dampak disahkannya Undang Undang Tax Amnesty.
Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi XI DPR Eva Kusuma Sundari mengatakan persaingan antar negara ASEAN sudah dimulai di bidang perdagangan.

Dimulai melalui perang tarif bea masuk dan insentif pajak (tax holiday).

"Sekarang dilanjut dengan isu tax amnesty yang memang selama ini Singapura tax heaven WNI. Jadi potensi terdampak ya Singapura," imbuh Eva ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (17/7/2016).

Menurut Eva, hubungan Indonesia dengan Singapura bisa terganggu bila negara singa itu mengimplementasikan kebijakan nol persen. Sebab, kebijakan Singapura tersebut memang untuk menjegal Indonesia.

"Apalagi Singapura sudah menikmati dana parkiran tersebut berpuluh tahun, apa artinya prinsip transparansi tanpa akuntabilitas?" katanya.

"Akuntabilitas di bidang keadilan dan komitmen untuk regional growth yang menggemborkan solidarity dan sustainibility economy growth di kawasan ASEAN. Singapura tidak akan seceroboh itu, kecuali mau Sin-xit seperti Brexit? Ongkos politiknya mahal," tambahnya.

Politikus PDI Perjuangan tersebut pun melihat WNI akan bertindak rasional. Menurutnya, perlindungan yang paling bagus di negara RI sendiri. Kecuali mereka mau pindah warga negara padahal tahun 2018 akan ada keterbukaan perbankan.

"Jadi ya percuma kan pindah warga negara Singapura. Ku pikir ketegasan presiden untuk mengancam juga akan jadi pertimbangan khusus untuk keputusan pindah warga negara," tutur Eva.

Sebelumnya, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani, mengatakan bank di Singapura tidak tinggal diam menghadapi program tax amnesty dari pemerintah Indonesia.

Sadar ada potensi penarikan dana cukup besar dari pemilik modal dari negara tetangganya, perbankan negeri Singa itu menawarkan paket pembayaran pajak gratis.

Tawaran paket pembayaran pajak secara gratis atas deklarasi dana pemilik modal asal Indonesia oleh perbankan Singapura itu tentu saja ada syaratnya.

Fasilitas itu akan diberikan dengan syarat dana yang tersimpan di bank negara itu tidak ditarik dan dipindahkan ke Indonesia.

Source. tribunnews

3 comments:

  1. Atur wae..rakyat Indonesia ttp mendukung demi perbaikan dan kesejahteraan.

    ReplyDelete
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete