Sponsor

Sunday, June 5, 2016

Yang Nonton Ahok di Mata Najwa On Stage Lebih Ribuan Daripada Yang Demo Tangkap Ahok kemarin


TOP news - Masuknya Ahok ke atas panggung Mata Najwa On Stage disambut dengan meriah. Ahok masuk dengan membawa iring-iringan sejumlah laki-laki yang menggunakan pakaian adat Betawi.

Mata Najwa On Stage kali ini diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Penonton juga menyambut meriah acara Mata Najwa on Stage kali ini yang bertemakan 'Semua Tentang  Ahok'. Ribuan penonton yang hadir bertepuk tangan dengan antusias saat Najwa Sihab dan Ahok menaiki panggung.

Ribuan penonton bahkan rela mengantri sejak siang hari padahal acaranya baru akan mulai pukul 18.00 WIB. Keadaan ini sungguh berbalik 180 derajat dibandingkan aksi demo gulingkan Ahok tanggal 1 dan 2 Juni yang gembar - gembornya di sosial media bakal besar - besaran. Padahal aksi demo tersebut, terlaksana juga berkat 'minta - minta uang' di sosial media. Sayang sekali aksi demo yang didanai itu justru sepi peminat dan 'gak asik'. Bagaimana mungkin cuma segelintir orang bisa menyuarakan demo gulingkan dan tangkap Ahok? 


Situasi yang sangat memalukan bila dibandingkan dengan ribuan warga yang menghadiri Mata Najwa On Stage. Najwa Shihab bukan artis. Ahok, apalagi. Ahok Orang yang galak, tidak santun, tukang menzolimi rakyat, dan koruptor pula. Boleh dibilang sama Ahmad Dhani kalah jauhlah dari  si Ahok.  Ahmad Dhani musisi paling terkenal. Tambah lagi dengan rekan 'duetnya' Ratna Sarumpaet. Seharusnya aksi demo Ahmad Dhani dihadiri puluhan juta fans nya + "rakyat" yang selama ini mereka dengung - dengungkan.

Tapi kenyataan tak seindah harapan, impian, dan cita - cita hater Ahok. Hari ini terbukti kan? Demo gulingkan Ahok tanggal 1 dan 2 Juni masih kalah jauh hebatnya dengan antusias 11.500 warga menghadiri Mata Najwa On Stage, Semua Karena Ahok, dengan kocek mereka sendiri.

Ini dia foto - foto demo TANGKAP DAN GULINGKAN AHOK 1 dan 2 Juni:
Sumber foto twitter, bukan foto rekayasa dan bukan foto abal - abal, cek fotonya di hesteg #RakyatJakartaMelawan











Dan ini dia foto - foto Mata Najwa on the stage Jakarta SEMUA KARENA AHOK Sabtu, 4/6









Sebelumnya juga acara Mata Najwa on Stage ini dibuka dengan penampilan band  Navicula dengan membawakan lagu Metropolitan.

Pada sore hari juga sudah ada beberapa bintang tamu meramaikan bazar yang diadakan di lokasi yang sama, seperti White Shoes and The Couples Company, Endah n Rhesa, juga Navicula.

Bagi anda yang tidak sempat hadir, tenang saja. Metro TV akan memutarkannya kembali untuk pemirsa. (Metrotvnews.com/Beritateratas.com)

4 comments:

  1. KEBENARAN TUHAN YANG MMEPUNYAI KASIH ADA DI DIRI AHOK DAN JOKOWI

    ReplyDelete
  2. Doaku muslim.buat pak Ahok dan Pak Jokowi...tulus....buat orang bersih...ayo pak lindas mereka yg kotor dan sll memusuhi bapak

    ReplyDelete
  3. Doaku muslim.buat pak Ahok dan Pak Jokowi...tulus....buat orang bersih...ayo pak lindas mereka yg kotor dan sll memusuhi bapak

    ReplyDelete
  4. Lawan Ahok pake minta2 sumbangan pulak buat ongkos demo, beda banget sama pendukung Ahok

    ReplyDelete