Sponsor

Saturday, June 18, 2016

Mengejutkan!! Akun @Kurawa Bongkar Konspirasi Tempo Pakai Narsum abal-abal


Beritateratas.com - 

Kultwit Mematikan Akun @Kurawa!! Sebut Teman Ahok Terima 30 M, Narsum Tempo Ternyata Narsum Abal - Abal yang menyampaikan info kepada Junimart.



Selamat pagi... Ada yg tidurnya bablas dan ga sahur? Hehehehe

Saya mau cerita pagi ini. Tentang seorang pathological liar. Bohong itu sudah jadi bagian 
hidupnya. Keren banget kalau merangkai cerita

Ada banyak org terpandang dan kredibel yang bisa menjadi saksi bahwa org ini adalah seorang pathological liar. Tukang kibul ulung
  

Saya gatel cerita ini karena tempe ngotot banget ngulik2 CN dan Teman Ahok berbekal cerita karangan orang ini. Ya perang ajalah sekalian

Sekitar okt 2014 org ini datang nangis2 ke saya. Ngaku lagi terkena tumor atau kanker di punggungnya. Dia liatin, memang ada benjolan
  

Karena kanker ini dia harus menjalani terapi yg berat.Sehingga ga akan bisa optimal bekerja di kantornya, FH.  Jadi mungkin dia harus resign


Saya sih polos2 aja. Ekspresi dan ceritanya cukup meyakinkan. Lagian saya juga dah kenal dari tahun 2009. Meski ga dekat2 amat

Sebenarnya ga lama abis itu, ada org kantornya, mantan sespri wapres yg ngasih tau saya soal org ini. Tp ceritanya ga detil. Kode2 halus aja

Jadi saya anggap itu sebagai info aja. Ga terlalu sy tanggapi. Sempat buruk sangka, jangan2 saingan di tempat kerja. Sy percaya AB kanker

Apalagi si AB datang ke saya dlm keadaan lbh kurus dari biasanya. Dan ada benjolan di punuknya. Brenti ngerokok, dan makan vegetarian

Saya terima kerja di kantor. Sy buatkan divisi baru. Dia yg pimpin. Saya modalin. Di kantor waktu lbh fleksibel. Dia jg bisa sambil terapi

Jadi november itu, sebelum resmi jadi salah satu direktur. Sebelum timnya terbentuk, sy minta dia nyiapin sebuah proposal. Nov 2014

Itung2 sekalian ngetes. Bisa ga ini orang diandalkan. Bisa ga menuangkan ide2 yang berasal dari diskusi kita. Menurut sy hasilnya bagus

Si AB ini memang produktif sekali kemudian menghasilkan proposal. Sy juga salut. Tapi ya sebagian besar ga gol. Biasalah. Namanya jg usaha

Nanti tempe bakal ngotot bikin cerita dari proposal dia tahun 2014 ini. Ya nanti kita cerita hal lain soal duduk perkara yang ini

Selang berapa bulan ini anak udah makan daging lagi. Udah ngerokok lagi. Pas ditanya.. Katanya stress, katanya ga bisa mikir klo ga ngerokok

Waktu itu sih udah mulai curiga juga. Apalagi ga ada lagi cerita soal terapi2an. Mungkin udah cape ngarang cerita

Sekitar september-oktober 2015 saya iseng ngeliat pembukuan keuangan divisi dia. Agak kaget dan kaya disambar petir. Sy jarang sih periksa2

Ada puluhan kali penarikan uang yg janggal. Approval dari dia, yang terima juga dia. Dan cash. Walah.. Mulai curiga

Dia saya panggil. Saya menjelaskan dan mempertanggungjawabkan pengeluaran2 itu. Dia ngarang begini dan begitu. Ga bisa pertanggungjawabkan


Saya kecewa sekali. Karena dia sudah saya anggap teman. Sebelum memecat sy datangi bosnya sebelumnya di FH. Biar dapat cerita soal org ini

Barulah di situ terkuak semua sepak terjangnya sebagai pathological liar. Jadi kecurigaan ini memang terjawab sudah.Memang tukang tepu ulung

Ternyata di Edelman statusnya dipecat. Karena double job dan ketahuan. Ada balasan invoice masuk ke email kantor edelman dari pekerjaan lain
  

Sementara ngaku ke sy keluar karena diperlakukan ga adil di edelman. Paling banyak pegang klien tapi dengan gaji paling kecil

Dia kemudian kerja di RGE. Hanya selama masa probation. Begitu mau diangkat, RGE back check ke kantor lama soal resignya si AB ini dulu

Setelah back check, dan tau cerita yang sebenarnya, RGE putuskan dia ga lanjut. Berisiko buat perusahaan.

Sementara ngakunya sama saya keluar karena ga nyaman kerja selalu dipelototin bos yang amat perfectionist.

Dan di perusahan terakhir dia bukan mau keluar. Tapi memang disuruh mundur. Karena tipu2 terus. Sering ga masuk kantor dengan alasan berobat

Di kantor terakhir inilah penyelidikannya luar biasa dalam dan menyeluruh. Sampai ngecek ke rumah sakit segala tempat dia ngaku dirawat

Sampai konfirmasi segala ke keluarganya soal sakit kankernya. Dan ternyata itu semua tipu2. Curiganya nyari sampingan di luar

Bahkan sampai bisa mengkonfirmasi kebohongan dia soal ngaku2 bapaknya yang mantan kapolda lampung, dan ibunya mantan ka.dinas kesehatan

Hebat juga dia nipu2 punya banyak rumah dan apartmen. Punya banyak mobil tapi pengen low profile. Makanya kemana2 naik avanza aja

Dulu di FH dia bilang naik avanza karena ga enak bosnya juga cuma naik Grand livina. Di rumah ngakunya ada pajero sport. Padahal ngarang

Anak kantor yg dekat sama dia sempat percaya rumah besar di komplek itu rumah dia.Rmh kecil sengaja dibeli buat parkirin mobil avanzanya aja


Gila emang keren manipulasi orang ini. Bahkan sempat beberapa kali bawa temannya ke kantor. Ngaku paranormal dan spritualis hebat

Para normal ini ngoceh2 soal kecocokan si AB ini dengan saya sehingga bisa bawa kejayaan CN. Pake pamer batu2 yang bisa dia tarik dari mana2

Belakangan ternyata para normal ini adalah tukang jual mie ayam. Ampun deh.. Mampus kita dikerjain

AB ini juga pernah bawa kabur fee koleganya, PR salah satu calon ketua kadin tahun 2010. Teman ini mantan wartawan tempe
  
Jadi track recordnya sebagai tukang tepu sudah mendunia sebenarnya. Sebagian org tempe juga ada yg tau. Mantan2 tempe juga banyak yg tau

Ada banyak orang yg bersedia bersaksi soal kredibilitas tukang tepu ini. Tapi tempe ngotot menjadikan dia sebagai "sumber"

Tapi mungkin emang klop ketemu tempe yang sekarang. Keahlian dan hobinya sama. Mungkin karena itu mereka ikrib


Sekarang mereka kolaborasi mesra buat ngancurin CN dan teman ahok. Ya kita lihatlah abis ini siapa yg hancur.Saya siap lahir batin untuk ini

Nanti setelah tempe terbit akan saya posting aja bukti2 tempe ngancem2 saya sebulan lalu.

Saya juga mau posting cara tempe meneror narsum dengan mencatut PPATK dan KPK. Dipikirnya kita bego bisa diancem2 begitu.

Wartawan tempo awalnya membantah bahwa sumbernya adalah si AB. Si AB sendiri kirim2 wa sandiwara ke kita seolah2 dia dikejar2 KPK

Tapi akhirnya wartawan tempe keceplosan sendiri kok klo sumbernya memang si AB. Hehe saya dulu wartawan kompas bro. Dididik dgn telaten

Soal hukum pasti saya tempuh. Ke dewan pers itu selingan ajalah nanti.

Target utamanya sih memang bukan CN. Kecillah CN buat dihabisi. Target utamanya ya ahok dan teman ahok. Ini sudah gerpol. Bukan cuma media

Oh ya. Terakhir si AB ngaku sekarang lg kerja untuk sandi uno dan buat bupati batang.

Silahkan publik menilai nanti. Layak ga itu orang jadi narsum. Apa motivasi tempe. Dan ngapain kaya org kalap ngancem2 dari sebulan lalu

ini juga momentum untuk semua org yg pernah dikerjain dan diancem tempe untuk bersuara. Mau dibiarkan sampe kapan? Sy sih nothing to lose
  

Udah dulu buat hari ini yah. Saya mau ajak anak jalan2 dulu.


Read more: http://www.beritateratas.com/2016/06/mengejutkan-akun-kurawa-bongkar.html#ixzz4BwZStdDr

No comments:

Post a Comment