c

Jumat, 24 Juni 2016

Kekompakan Teman Ahok Bersama NasDem-Hanura-Golkar di Acara Bukber

Rakyat.win ~ Teman Ahok petang ini mengadakan pertemuan dengan pendukung cagub DKI incumbent Basuki T Purnama (Ahok), termasuk barisan pemuda dari Partai NasDem, Hanura, dan Golkar. Pertemuan ini ternyata tak membahas soal rencana pengusungan Ahok dari ketiga partai tersebut.

Pertemuan para Ahokers ini digagas oleh Garda Pemuda NasDem di Setiabudi Building, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016). Mereka yang diundang adalah perwakilan dari Muda-mudi Ahok, Ale-ale Ahok, Ahok Garis Keras, JASMEV, Batman (Basuki Tjahaja Purnama Mania), Teman Ahok, Pemuda Hanura, dan perwakilan pemuda dari Golkar.

Tokoh muda yang hadir di antaranya Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas, Ketum Garda Muda NasDem Martin Manurung, Ketum Pemuda Hanura Wishnu Dewanto, Ketum AMPI Golkar Dave Laksono, dan perwakilan dari AMPG. Selain itu juga ada koordinator Muda-mudi Ahok Ivanhoe dan beberapa politisi muda seperti dari Ketua Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Taufik Basari.

Martin Manurung menjelaskan bahwapertemuan ini merupakan ajang silaturahmi para relawan dan pendukung Ahok. Kumpul-kumpul para pendukung Ahok baik dari kelompok relawan maupun dari parpol menurutnya baru kali ini dilakukan.

"Ini kegiatan buka puasa bersama, karena sebelumnya gerakan menjadikan Pak Ahok sebagai gubernur disibukkan dengan pengumpulan KTP. Sekarang sudah terkumpul, tinggal verifikasi. Maka para pendukung dan relawan Ahok silahturahmi, kumpul bersama. Kan baru kali ini," ujar Martin.

Hal senada juga disampaikan oleh Jubir Ahok Amalia. Ia memastikan bahwa kegiatan petang ini bukan untuk membicarakan hal lain. Termasuk konsolidasi rencana pengusungan Ahok lewat jalur partai politik.


"Nggak ada (pembicaraan pengusungan). Kita diundang untuk buka bersama saja. Lagian yang datangnya (dari partai politik) muda-mudinya," ucap Amalia di lokasi yang sama.

Tak hanya barisan relawan dan pemuda partai pendukung saja yang hadir dalam acara. Terlihat artis Chicco Jerikho dalam kumpul-kumpul Ahokers ini.


Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar