Jalan medan-berastagi banjir bandang

Air Sungai Meluap 21 Mahasiswa Menghilang di Air Terjun Dua Warna
TRIBUN MEDAN / SILFA HUMAIRAH
Pengendara sepeda motor berusaha menyelamatkan kendaraannya dibantu warga sekitar. Air meluap membanjiri badan jalan Medan-Berastagi 
TOP news- Sebanyak 21mahasiswa dikabarkan menghilang saat melakukan perjalanan ke Air Terjun Dua Warna usai hujan deras melanda kawasan perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.
Berdasarkan informasi sebanyak 16 orangmahasiswa STIKES Flora dan tiga orangmahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) serta duamahasiswa Fakultas Hukum USU hilang kontak saat melakukan perjalanan ke lokasi wisata tersebut.
Pihak Badan SAR Nasional (Basarnas) mengkonfirmasi hingga saat inimahasiswa tersebut menghilang dan tidak dapat dihubungi.
Hingga berita ini diturunkan Basarnas sedang melakukan pencarian terhadapmahasiswa yang masih hilang.
Sebelumnya air sungai di kawasanSibolangit meluap, sehingga mengakibatkan banjir di beberapa tempat termasuk di daerah wisata Penatapan, di wilayah perbatasan Kabupaten Karo dan Deliserdang.
Sepeda motor tampak terseret arus drainase yang meluap di Panatapan persis dekat Pabrik Aqua, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
Arusnya cukup kuat hingga beberapa sepeda motor jatuh hingga terseret dan harus ditarik belasan orang, karena berada tepat di jalanan aspal turunan.
Hujan deras sekitar 2 jam membuat drainase yang mampet menyemburkan air yang memiliki debit air cukup kuat.
Beberapa polisi terlihat turut membantu evakuasi sepeda motor yang tidak bisa bergerak karena sudah telanjur berada di tengah arus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal