Dua Pemuda Bali Dikecam Hingga Luar Negeri Setelah Menyiksa Seekor Anjing


Dua Pemuda Bali Dikecam Hingga Luar Negeri Setelah Menyiksa Seekor Anjing
stomp
Dua pemuda Bali menyiksa seekor anjing menghebohkan media sosial 


TOP news - Sebuah video kekerasan terhadap seekor anjing yang diduga dilakukan seorang pemuda di Bali menghebohkan pengguna media sosial di Singapura, Sabtu (30/5/2015).
Menurut keterangan yang dihimpun Stomp dari media online Asiaone via Coconut Bali, dalam video yang berdurasi dua menit tersebut terlihat dilakukan oleh dua pemuda asal Bali mengikat seekor anjinghitam.
Awalnya anjing tersebut tampak tenang, namun tiba-tiba ketakutan dan mencoba untuk melepaskan diri dari ikatan tersebut.
Ini lantaran seorang pemuda dengan sengaja menarik tali yang terikat di leheranjing tersebut sehingga anjing tersebut tercekik.
Sementara itu, pemuda satunya tidak ingin ketinggalan menyiksa anjing tersebut, ia lalu mengambil sebuah ranting kayu dan langsung memukulnya ke arah anjing hitam tersebut.
Sontak anjing tersebut terkaing-kaing mencoba melepaskan dirinya, sementara kedua pemuda tersebut seusai menyiksaanjing tersebut tertawa girang.
Alhasil kedua pemuda Bali tersebut mendapat kecaman sejumlah netizen
Asosiasi Perlindungan Hewan Bali langsung bereaksi keras setelah video tersebut naik ke permukaan dan akan melakukan penyelidikan terkait penyiksaan anjingtersebut.

Komentar

  1. When you are being promised round the clock Support and life long replacement then do not think twice at the time you Buy facebook reviews from a provider. buy facebook fanpage ratings

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal