c

Sabtu, 09 April 2016

"Wanita Emas": Popularitas Saya Beda Tipis Sekali sama Ahok


TOP news— Pernah gagal pada Pilkada DKI Jakarta 2012 tak membuat Hasnaeni Mischa Moein mewujudkan keinginannya menjadi gubernur DKI Jakarta.
Kini, ia kembali mendekati partai politik dan mengambil formulir pendaftaran cagub DKI yang diadakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Bahkan, ia yakin kini akan benar-benar maju dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Karena partai politik akan melihat visi misi bakal calon gubernur, tingkat popularitas, elektabilitas, dan track record yang tidak pernah korupsi," kata wanita yang dikenal dengan sebutan "Wanita Emas" itu di kantor DPD PDI-P DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).
"Partai juga akan mendukung seseorang yang mendahulukan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan perseorangan," kata Hasnaeni lagi.
Mengenai elektabilitas serta popularitas, Hasnaeni berseloroh sudah mampu menyaingi calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Hasnaeni pun menunjukkan hasil survei yang dilakukan oleh Emrus Corner. Lembaga pimpinan Emrus itu merupakan satu-satunya yang menempatkan Hasnaeni sebagai bakal calon gubernur DKI teratas.
Dalam pertanyaan kategori siapa calon gubernur DKI Jakarta yang paling dikenal, sebanyak 100 persen dari responden mengatakan kenal dengan Basuki.
Disusul dengan nama kedua yang disebut paling dikenal adalah Hasnaeni Moein dengan 97,75 persen dari responden.
"Popularitas saya beda tipis sekali sama Ahok. Survei itu mengatakan, jika pemilu diadakan hari ini, Hasnaeni yang menjadi gubernur DKI," kata Hasnaeni.
Kompas TVSurvei: Elektabilitas Ahok Masih Teratas

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor: Ana Shofiana Syatiri

sumber:megapolitan.kompas.cim

1 komentar:

  1. Emruss ??? Respondennya siapA? Jangan ngimpi dehhhhh

    BalasHapus