c

Minggu, 10 April 2016

Tertipu Foto Editan Fitnah Ahok, Roy Suryo permalukan dirinya sendiri lagi

TOP news- Roy Suryo kembali jadi bulan-bulanan lagi entah untuk yang keberapa kalinya karena ulahnya sendiri yang blunder gara-gara Twitter. Sebelumnya Roy Suryo yang dibully gara-gara ketipu akun palsu, minta akun twitternya diverivied tapi cuma modal mention, ketipu ABG beli sepeda, beli rawon lupa gak bayar dan masih banyak lagi.
Dan kali ini kembali tertipu gara-gara ulahnya sendiri yang blunder. Kali ini lebih ngaco lagi, Roy Suryo lihat orang mabok tapi lapornya keKPK. Melalui akun twitternya peristiwa dimulai ketika Roy Suryo mengomentari foto pertemuan Ahok dengan pendukungnya yang terdapat kaleng bir pada foto tersebut.
Entah foto itu editan atau bukan terus dapatnya dimana juga gak jelas tapi Roy Suryo yang suka komentar pada masalah-masalah yang gak penting jadi ikut mengomentari foto tersebut. Karena memang Roy Suryo suka membahas hal-hal yang gak penting.
Ilustrasi - Roy Suryo kembali membuat ulah.
Ilustrasi – Roy Suryo kembali membuat ulah.
Seperti yang dilihat gambar diatas ada Ahok bersama pendukungnya sedang makan dan dimeja makan tersebut ada kaleng bir.
Kalau dilihat dari gambar memang bukan Ahokyang meminum bir tersebut karena jelas tidak didepan Ahok karena Ahok sendiri sudah punya jatah minum dicangkir entah itu isinya kopi atau teh.
Roy Suryo mencuit di twitternya.
Roy Suryo mencuit di twitternya.
Mungkin setelah melihat gambar tersebut Roy Suryo mengira bahwa pertemuan antara Ahok dan pendukungnya dikira mabuk-mabukan karena ada kaleng bir disitu tapi anehnya Roy Suryo lihat orang mabuk kenapa lapornya ke KPK??
Kicauan Roy Suryo pun langsung mendapat reaksi dari netizen dan Roy Suryo pun kembali menjadi bulan-bulanan karena kicaunnya yang dianggap blunder dan lebay. Berikut reaksi netizen terhadap Roy Suryo :
Foto Komentar Pertama.
Foto Komentar Pertama.

Foto Komentar Kedua.
Foto Komentar Kedua.

Roy Suryo memblokir netizen.
Roy Suryo memblokir netizen.

Akun Roy Suryo sudah diverifikasi oleh Twitter.
Akun Roy Suryo sudah diverifikasi oleh Twitter.
Lagipula cuma ada 2 kaleng bir dimeja tersebut kenapa jadi masalah, minum bir memang biasa dilakukan oleh kaum moderat dan mereka minumnya juga tidak berlebihan.
Memang Roy Suryo ini suka kebakaran jenggot sendiri jika melihat sisi negatif antara Jokowi dan Ahok sehingga menjadi bahan yang bagus untuk dibahas pada akun twitternya.
Meme lucu Roy Suryo.
Meme lucu Roy Suryo.

Meme lucu Roy Suryo.
Meme lucu Roy Suryo.

Meme lucu Roy Suryo.
Meme lucu Roy Suryo.

Meme lucu Roy Suryo.
Meme lucu Roy Suryo.
Dan yang masih membuat penulis bingung kenapa ada orang mabuk terus dilaporkan ke KPK, bagi yang tahu alasannya bisa dijelaskan kepada penulis karena sampai sekarang penulis juga belum mengerti dan masih bingung karena Roy Suryo sendiri juga tidak menjelaskan alasannya.
Apa mungkin sekarang KPK udah beralih fungsi menjadi Komite Pemberantas Kaleng (bir)??? (Kompasiana)

di copy dari hatree.net

1 komentar: