c

Jumat, 08 April 2016

TERBONGKAR!! Inilah Sebabnya Orang yang Ngaku Tokoh Tionghoa Ini Sangat Membenci Ahok



Indoheadlinenews.com - Ternyata orang yang selama ini getol menyerang Ahok dengan mengatakan gayanya yang arogan dan tidak santun ternyata juga pernah bermasalah dengan kepolisian.

Seperti yang kita ketahui Lieus Sungkharisma ini mulai sering muncul dan mengaku sebagai tokoh masyarakat Tionghoa dan mengungkap bahwa menurutnya banyak masyarakat Tionghoa merasa terancam atas kepemimpinan Ahok yang Arogan.

Menurut data yang kami dapatkan dari Tempo tahun 2006 yang lalu, Polisi menetapkan Ketua Partai Reformasi Tionghoa Indonesia, Lieus Sungkharisma, menjadi tersangka atas kasus perusakan pagar pembatas tanah sengketa di RT 7 dan RT 8 RW 4 Mangga Besar Jakarta Barat.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Komisaris Polisi Hendro Pandowo mengatakan Lieus melanggar pasal 170 KUHP mengenai perusakan. 

Tersangka lain dalam kasus itu adalah tiga warga , yaitu Saiful, Arifin dan Agus Sahroni. “Handoko, Suparman dan Agus Suratman sudah dilepaskan,” kata Lieus Sungkharisma, yang menjadi kuasa hukum warga, kepada Tempo hari ini. 

Lieus sendiri belum menentukan siapa yang akan menjadi kuasa hukumnya. "Tadi teman-teman dari Lembaga Hukum PP Muhamadiyah sudah datang, “ ujarnya. 

Sejak Minggu malam, Lieus bersama enam warga korban penggusuran di RT 7 dan 8 RW 4 Mangga Besar, Jakarta Barat, diperiksa Kepolisian Resor Jakarta Barat. 

Mereka dituding melakukan perusakan pagar pembatas di atas tanah yang masih disengketakan pada Kamis (27/7/2006). Perusakan itu dilakukan lantaran warga marah karena tanah seluas 1.700 meter persegi yang ditempati oleh 37 kepala keluarga itu dipagari. Padahal, tanah yang diklaim milik Zubaedah Pujiati itu masih dalam status quo. 

Dari sini kita sudah bisa sedikit menyimpulkan bagaimana sifat dan watak orang yang mengaku sebagai tokoh masyarakat tionghoa ini. Dia sendiri malah terlibat kasus perusakan dan Sejumlah kasus lainnya.

Lieus juga pernah menjadi Ketua DPP KNPI pada masa kepemimpinan Adyaksa Dault,SH.M.Si yang notabene sekarang adalah lawan tanding Ahok untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Belum lagi ada isu yang berkembang bahwa Lieus ini merupakan "Pemain Tanah". Data ini kita dapatkan dari forum kaskus. Berikut penjelasan yang dituliskan oleh  "-= D137ER =-" Seorang member kaskus.
"dia pemain tanah di fatmawati pangpol ... dia benci ama si ahok gara gara proyek mrt ... itu bikin hancur pasaran tanah di pangpol ... pangpol itu harga per meternya ngalahin menteng .... tapi langsung ambles gitu ada proyek mrt ...
trus aset dia di daerah hayam wuruk gajah mada juga kena kebijakan pemprov yang masalah parkir pinggir jalan ... sampe dia bela belain jadi ketua forum tukang parkir buat demo... 



kl gw sih berpikir pakai logika aja ... kita lihat pribadinya apakah dia orang benar atau tidak .... dia ada kasus di daerah mabes masalah tanah ... belum lagi ... ngakunya orang yang beragama BUDHA ... tapi dia ngebela kafe yang namanya BUDHA BAR .... 


sama kayak ngeliat HAJI LULUNG .... seorang yang ngakunya tokoh agama dari partai politik berdasarkan agama ... kerjaannya malak parkir, minta jatah keamanan, sampah, dan kepala preman ....orang waras bisa tahu pribadi dan kualitasnya .... 


Jadi menurut anda bagaimana?
Referensi : Tempo.co & Kaskus.co.id via liputanberita.net
 

1 komentar:

  1. LIU",
    AHOK Dilawan?
    AHOK Masternya DKI !!!
    Bila Ingin Jadi Master? di Mdo88.com,Freechips 5.000-10.000/Hari
    PIN BB : 5C0908EE

    BalasHapus