c

Senin, 11 April 2016

Kerap Menyerang Ahok Secara Membabi Buta, Rahasia Ratna Sarumpaet Akhirnya Terbongkar


TOP news– Siapa yang tak kenal nama Ratna Sarumpaet? Ya, sosok perempuan berani ini kian melambung namanya, bukan karena prestasinya, tapi karena serangannya yang membabi-buta baik terhadap Jokowi maupun Ahok. Pertanyaannya, kenapa Ratna begitu membenci Jokowi dan Ahok? Jawabannya sederhana, Ratna ternyata sudah lama berteman dengan mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) yang nota bene musuh bebuyutan Jokowi-Ahok.
Hal ini diungkap langsung oleh Ahok, setelah melihat suara Ratna yang norak dan tidak proporsional di media ketika mengomentari kebijakan-kebijakan Ahok. Sebabnya, Ahok mengaku heran dengan ucapan Ratna yang mengaku menyesal mendukung dirinya saat Pilkada DKI 2012. Pasalnya Ahok tak pernah merasa didukung.
“Ratna Sarumpaet dari dulu enggak pernah dukung aku. Dia tuh teman Foke,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/9).
Bahkan, saat Pilgub DKI 2012 lalu, Ahok mengaku sempat datang ke rumah Ratna. Namun suami Veronica tan itu tak mendapat dukungan. “Dulu saya memang datang (ke rumah Ratna). Eh, malah marahin sama dia di rumah,” ujar Ahok.
Sebelumnya, di sebuah pertemuan #LawanAhok Ratna mengaku menyesal telah mendukung Ahok. Penyesalan Ratna datang sejak penggusuran yang dilakukan Ahok di daerah Kampung Pulo. Padahal, Ratna mengakui dulu dirinya mendukung Ahok. (wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar