Sponsor

Thursday, April 7, 2016

Identitas Siswi Kurang ajar Yang Ancam Polantas Terkuak, Netizen Menghujatnya Ramai Ramai

Siswi SMA yang diduga mengaku-ngaku anak Irjen Arman Depari@instagram


TOP news- Identitas siswi SMA yang diduga melawan Polwan saat akan ditilang dan mengaku-ngaku anak Irjen Arman Depari akhirnya terungkap.

Hasil penelusuran para netizen, gadis cantik ini memiliki akun Instagram menggunakan nama @sonyadepari.

Meski menggunakan nama Depari seperti nama Irjen Arman Depari, Wartakotalive.com belum bisa mengonfirmasi apakah hubungan antara keduanya.

Yang jelas, Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen (Pol) Arman Depari membantah siswi yang memarahi Polwan Ipda Perida adalah putrinya.

Video yang beredar luas tersebut ditanggapi pedas oleh para netizen. Mereka geram atas kelakuan siswi yang baru lulus SMA ini.

Para netizen menumpahkan kekesalannya di akun Instagram @sonyadepari.

Berikut komentar para netizen atas aksi heboh siswi yang menuding-nuding Polwan di kawasan Kota Medan

Pemilik akun @teddypermana08 menulis : Baru anak kemaren sore sudah maen ancam sana sini. Kebanyakan nonton sinetron kau dek. Besok2 belajar lagi tatakrama dan sopan santun. Kasihan orangtua kau dan keluarga kau. Bikin malu saja dasar ja***y

@moriepurba82: Kasian bget ya...bw2 nama jndral..gk jamannya sist..ni negara hukum..anak presiden aja sklipun dirimu...

@edy040513: G tau maluu ngaku2 anak jendral. Dasarr sampahhhhh! @pz9191 nihh ta yg ngaku2 anak jendral wkt ditilang. Bikin malu org mdn z

@tyamutia72 : Kurang didikan atuh Neng eleend21Hmm.....ohh..inii ohh.........//

@mynamedade: Anak jendral gak ada yg kyk elooo.......

@juliarimz: Sianak jendral,,gelar terbaru

@fitrizakiyyah : Hehe ternyata netizen udh pada nemuin IG ni anak..selamat dibully ya dek...xixi

@putriarbain : Dy d tilang polisi , trus ngaku anak jendral armand depari pas d konfrm ke armand depari nya pak armand depari gk ad anak cewe semua anak nya laki-laki dan tinggal di jakarta @santysila #cumabantujawab

@alvin_fian : Yang ini toh anaknya arman depari versi kw ! Pas di konfirmasi taunya pak arman cuma 3 punya anak tpi semua laki" . Kasihan yah pak arman di bawa"

tyaranns:  Gini ya dek, gue tau lo masih anak sma ya elah belom jadi berguna di masyarakat. Berani bertindak, berani bertanggung jawab! Jangan pas lo udah salah, lo bawa-bawa nama orang lain...
Lah yang bikin salah siapa yang kesangkut namanya siapa? Mental tempe itu namanya. Kalo lo berani bertanggung jawab ya ga usah bawa-bawa bapak lo, paman lo, tukang ojek lo, apa lo lah, karena itu kesalahan lo sendiri !

Jangan berlindung di balik tameng lah. Lagian emang lo salah sih, mobil lo buka kap belakangnya, itu bahaya dek buat kamu sendiri juga
tjutmiga: Gaya kau itu dek...sok alim pulak kau..lupa kau sama mulut kau yang lantamnya gk ketulungan??? Sma kau pun belum tamat dah jadi jagoan kau????

gak malu kau gak diakui ank???insaf kau dek ya,sayang masih muda kau kulihat kalau kau galak x tak laku kau nanti..setan pun takut ama kau dek

nahdagusriadiputri19: Sekali pun kamu anak arman depari atau pun arman maulana kalau kamu gada sopan santun sama sekali sama aja , yg kamu bentak dn kamu tunjuk2 itu atasan kamu ibarat kan aja deh itu ibu kamu

devouringlady: Di satu sisi salah juga banyak yg bully, nanti dia jadi depresi, tapi kayaknya nggak karena dia anggap pujian, yang dia rasa permasalahannya cuma soal dia ngaku anak dari arman depari padahal bukan soal itu ya kan.

Attitude dia, yang berujung menjelekkan nama sekolah, menjelekkan kota dia tinggal, dan nunjukin kalau kawan2nya juga ga berattitude baik. Kasihan ya, harusnya segera di tindak lanjuti ini ah, sebelum dia merasa bangga followers makin banyak dan dia kira ini semua ujian untuk menaikkan pencitraan diri.hahahaha

rryy2: Dek sonya...sanksi sosial lebih serem dek. Lain kali hati hati ya, apalagi sama orang yang lebih tua dijaga tata kramanya. Pasti dulu di sekolah diajarin budi pekerti yg baik kan?

Diterapkan ya. Akui kesalahan, lalu minta maaf, jangan lupa maafkan diri sendiri juga. Semoga lulus UAN dengan nilai yg baik

Dari sekian banyak komentar yang masuk ke Instagram nya, tidak sedikit pun ia tanggapi. Ia hanya memilih diam tanpa respon.

Anak Orang Biasa

Sebuah akun Facebook bekomentar pada sebuah postingan dari Tribun-medan.com yang menyebutkan bahwa Sonya Depari hanyalah anak dari keluarga yang biasa-biasa saja, bukan dari kalangan orang yang berlebihan. 

Pittauli Samosir: Dapat inbox dari teman FBku.....anak ini teman satu sekolah anaknya, memang sifatnya angkuh & maaaf.....ternyata dia anak orang biasa2 saja, tapi ikut2an terbawa pergaulan anak borjuis.....makanya jadi kayak gitu.....hadeeehhh, bikin malu saja dengan kelakuannya yang apalah apalah itu      
Seperti diberitakan, Diberitakan sebelumnya, usai melaksanakan Ujian Nasional (UN), para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, Rabu (6/4/2016) siang.

Saat konvoi berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang.

"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

Ipda Perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.

Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, hanya diam dan menutup wajahnya.

Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.

"Kalian pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.

sumber:  tribunnews.com

1 comment:

  1. Judulnya "Netizen menghujatnya ramai-ramai". tapi pelopornya yang keln para bloger Kampret !!!

    ReplyDelete