Ibu Tua dan Seorang Remaja Misterius Ini Tebar Serbuk Putih di KPK Supaya Ahok...



TOP news - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dijadwalkan akan menyambangi KPK hari ini, Selasa (12/4/2016). Ahok akan dimintai keterangan tentang pembelian lahan untuk pembangunan RS Sumber Waras.

Ada cerita menarik yang sedikit berbau klenik di malam sebelum Ahok diperiksa. Ada seorang ibu tua bersama seorang anak muda yang mengelilingi gedung KPK dengan menebar garam dan menyemprot minyak wangi.
Seorang petugas keamanan KPK menyebut ibu-ibu itu mengenakan baju dengan renda coklat dan celana kain coklat. Dia membawa botol berisi air beraroma wangi.

"Udah tua ibunya. Lakinya masih muda," ucap petugas keamanan itu.

Keduanya mengitari gedung KPK sekitar pukul 22.25 WIB hingga 22.29 WIB, Senin (11/4/16). Ketika berada di pelataran depan, ibu itu sempat bertanya pada awak media.

"Besok Ahok diperiksa ya? Masuk lewat mana?" tanya ibu tua tersebut.

Tidak diketahui pasti apa maksud ibu tua tersebut. Dia tampak membawa botol spray berwarna pink berisi cairan berbau wangi. Sementara si anak muda membawa toples berisi serbuk berwarna putih seperti garam.

Setelah sempat berkeliling, ibu dan anak muda itu pun pulang dengan menaiki mobil Toyota Agya warna putih yang diparkir di samping KPK sekitar pukul 22.29 WIB.

sumber: detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal