c

Senin, 11 April 2016

Home » News » Inilah Foto-Foto Jelang Penggusuran Pasar Ikan Penjaringan Inilah Foto-Foto Jelang Penggusuran Pasar Ikan Penjaringan

TOP news– Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara, Ruddi Setiawan, dan Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani Sormin, sedang memberikan pengarahan kepada para personel sebelum melakukan penggusuran di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam penjelasannya, Kapolsek mengingatkan para personel untuk selalu mengikuti perintah dan tidak menyalahgunakan senjata dalam melakukan penggusuran.
penggusuran1
Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Ruddi Setiawan, dan Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Martuani Sormin, memberikan penjelasan mengenai penggusuran yang akan dilakukan hari ini kepada jajarannya serta personel gabungan lainnya. Hari ini, Pemprov DKI Jakarta akan menggusur kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.
penggusuran2
Tampak salah satu alat berat yang akan dikerahkan untuk menggusur Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Sekadar diketahui, personel gabungan mengerahkan sekira 11 alat gabungan berupa beko dan ekskavator untuk mengeksekusi permukiman warga di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.
penggusuran3
Kapolsek Penjaringan, Ruddi Setiawan, memberikan penjelasan mengenai penggusuran yang akan dilakukan hari ini kepada para personel gabungan yang terdiri atas TNI/Polri serta Satpol PP. Terlihat dalam foto Kapolsek sedang menjelaskan beberapa wilayah yang akan ditertibkan.
penggusuran4
Jejeran tenda yang digunakan masyarakat di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk mencari nafkah terlihat kosong. Tampak dalam foto tenda yang digunakan pedagang untuk menjual mi ayam, es buah, pulsa handphone, maupun sandal dan kacamata sepi dari aktivitas. Namun, ada beberapa warga yang terlihat pasrah menanti penggusuran yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta dengan dibantu personel gabungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar