c

Minggu, 03 April 2016

FARHAT ABBAS GAULI KEPONAKAN SANG MANTAN, NIA DANIATI

Bukan Farhat Abbas namanya kalau ngga muncul dengan berita kontroversial, pengacara kondang ini kembali muncul dengan kabar tidak sedap, Wanita berinisial E melaporkan pengacara 37 tahun ini ke Mabes Polri  dengan tuduhan pel3cehan s3ksual.
Farhat Abbas
kemarin, Selasa , wanita tersebut kembali mendatangi Mabes Polri untuk menanyakan kelanjutan dari kasusnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan beberapa awak media, E mau berbagi sedikit tentang kronologi pelecehan s3ksual yang dilakukan farhat terhadap dirinya.
 Menurut pengakuan E, Farhat tiba-tiba menerkam dirinya saat berada di sebuah hotel, hotel tersebut dipesan oleh adik Farhat. Ada hal menarik lain dan cukup mengagetkan yang diungkapkan E kemarin saat berada di Mabes Polri, dia berkata bahwa Farhat pernah mengham1li keponakan dari Nia Daniati.
“Iya, keponakannya mbak Nia katanya dih4mili. Saya dengar info dari sana-sini katanya ada 100 kasus FA terkait tidur1 orang. Apalagi wanita yang di1iduri sudah punya suami,” Kata E, dilansir.
Menarik untuk menunggu klarifikasi dari farhat ataupun pihak dari Nia Daniati selaku keluarga korban, benarkah dia melakukan perbuatan keji tersebut, benarkah dia mengh4mili keponakan dari mantan istrinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar