Dihujat, Siswa Cantik Pengancam Polwan Tak Berkutik


TOP news- Usai perlakuannya yang mengancam seorang polwan, Ipda Perida Panjaitan yang mau menilangnya, Sonya Ekarina Depari dihujat. Ia dianggap tak memiliki sopan santun, merusak nama sekolah dan membawa contoh yang buruk.
Sekitar 6 jam yang lalu, akun Sonya Ekarina Sembiring mengunggah foto di Instagramnya. Foto itu berisikan kata motivasi yang bergambar mantan presiden Indonesia BJ Habibie.
 Dalam postingan itu, dia menulis keterangan: Never give up, fix mistakes, and keep stepping.
Langsung saja postingannya disambut komentar hujatan atau bully atas sikapnya yang arogan dan dinilai gak memiliki sopan santun.
tyaranns: Gini ya dek, gue tau lo masih anak sma ya elah belom jadi berguna di masyarakat. Berani bertindak, berani bertanggung jawab! Jangan pas lo udah salah, lo bawa-bawa nama orang lain...
Lah yang bikin salah siapa yang kesangkut namanya siapa? Mental tempe itu namanya. Kalo lo berani bertanggung jawab ya ga usah bawa-bawa bapak lo, paman lo, tukang ojek lo, apa lo lah, karena itu kesalahan lo sendiri !
Tribun Medan

Jangan berlindung di balik tameng lah. Lagian emang lo salah sih, mobil lo buka kap belakangnya, itu bahaya dek buat kamu sendiri juga
tjutmiga: Gaya kau itu dek...sok alim pulak kau..lupa kau sama mulut kau yang lantamnya gk ketulungan??? Sma kau pun belum tamat dah jadi jagoan kau????
gak malu kau gak diakui ank???insaf kau dek ya,sayang masih muda kau kulihat kalau kau galak x tak laku kau nanti..setan pun takut ama kau deknahdagusriadiputri19: Sekali pun kamu anak arman depari atau pun arman maulana kalau kamu gada sopan santun sama sekali sama aja , yg kamu bentak dn kamu tunjuk2 itu atasan kamu ibarat kan aja deh itu ibu kamu
devouringlady: Di satu sisi salah juga banyak yg bully, nanti dia jadi depresi, tapi kayaknya nggak karena dia anggap pujian, yang dia rasa permasalahannya cuma soal dia ngaku anak dari arman depari padahal bukan soal itu ya kan.
Attitude dia, yang berujung menjelekkan nama sekolah, menjelekkan kota dia tinggal, dan nunjukin kalau kawan2nya juga ga berattitude baik. Kasihan ya, harusnya segera di tindak lanjuti ini ah, sebelum dia merasa bangga followers makin banyak dan dia kira ini semua ujian untuk menaikkan pencitraan diri.hahahaha 
rryy2: Dek sonya...sanksi sosial lebih serem dek. Lain kali hati hati ya, apalagi sama orang yang lebih tua dijaga tata kramanya. Pasti dulu di sekolah diajarin budi pekerti yg baik kan?
Diterapkan ya. Akui kesalahan, lalu minta maaf, jangan lupa maafkan diri sendiri juga. Semoga lulus UAN dengan nilai yg baik
Dari sekian banyak komentar yang masuk ke Instagramnya, tidak sedikit pun ia tanggapi. Ia hanya memilih diam tanpa respon. 

SUMBER : tribun medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal