Sponsor

Thursday, April 7, 2016

Cerita Anak Ahok dan Anak Lulung, yang Satu "Rumahan", Satunya Lagi "Petakilan"


Beritateratas.com - Orangtuanya pernah berseteru di media massa. Bahkan sebentar lagi mereka akan bersaing dalam ajang Pilkada DKI. Di balik kegaduhan politik itu, dua anak laki-lakinya berhasil HAI ajak nongkrong bareng.

Kali ini ada cerita yang lebih ekslusif dari dua anak orang yang berpengaruh di Ibukota. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, putra pertama dari Gubernur DKI Jakarta saat ini, Bapak Basuki Tjahaja Purnama. Dan yang kedua adalah hadirnya sosok Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana, anak kelima dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta nanti, Pak Haji Abraham Lunggana S.H.

Seperti apa keseharian mereka? biar nggak penasaran, mending cek langsung aja!



Cowok satu ini betahnya nongkrong di rumah. Bukan anak cafe, apalagi anak mal. Namun demikian, Nicholas Sean Purnama tetap punya segudang aktivitas untuk dilakukan. Pokoknya, produktif banget! Kenalan lebih dalam yuk, sama putra Gubernur DKI Jakarta ini.
Menelisik kesehariannya, ternyata kebiasaan nempel di kasur kelamaan dan susah bangun itu sama sekali nggak berlaku di kamus cowok satu ini. Yang ada buat dia, bangun pagi itu adalah suatu keharusan yang nggak boleh disepelekan.
Biar nggak telat sekolah, katanya. “Malam itu aku usahain udah tidur dari jam 10. Jadi bangun pagifresh. Jam 5.45 aku udah bangun terus langsung siap-siap berangkat sekolah. Dulu ya, mungkin beberapa kali pernah (telat), waktu kelas 10. Tapi sekarang, sih, udah nggak pernah telat lagi. Aku lebih suka yang on time on time aja.” tutur cowok berkulit putih ini sambil mengembangkan senyum.
Gara-gara terbiasa disiplin soal waktu, Nicho pun memberlakukan hal yang sama dalam soal menyelesaikan tugas. Dari jauh-jauh hari, Nicho bakal langsung berusaha menyelesaikan sederet tugas yang ada.
Patuh mengerjakan PR sesuai deadline dan nggak pernah telat masuk sekolah, lantas nggak begitu aja bikin cowok yang ngakunya alim dan kalem di sekolah ini jadi anak yang berpredikat kutu buku dan belajar melulu. Soalnya di luar sekolah, doi juga punya banyak aktivitas lain, sob!
Lebih detail tentang keseharian Nicholas bisa klik disini:

Cerita Anak Koh Ahok, Nicholas Sean Purnama tentang FPI Sampai Curhat Lagi Jomblo ......


Hawali Lunggana (Anak wakil ketua dprd DKI Jakarta, hj. abraham lunggana S.H.)


Meskipun nama sang bokap kerap jadi “santapan” media sehari-hari, nggak ada kata minder dalam kamus hidup Hawali. Rasa percaya diri dan nyali adalah dua bukti yang bisa kita lihat dalam ceritan HAI satu hari bersama Hawali Lunggana.
Seperti kebanyakan remaja seusianya, kegiatan sehari-hari Hawali juga nggak bisa lepas dari social media. Salah satu social media yang bikin Hawali betah berjam-jam aktif adalah Ask.Fm. Lewat akun bernama Hawali Lunggana, dia mulai menarik perhatian banyak orang. Bahkan, bisa dibilang Hawali adalah satu-satunya “seleb” Ask.Fm yang cukup berpengaruh.
Efek jadi terkenal, pastinya bukan hanya fans dan hal-hal menyenangkan aja yang didapat, munculnyahaters juga turut nggak bisa terelakan. Terlebih lagi, dia nggak bisa melepaskan sosok sang bokap yang ada di belakang namanya. Pihak-pihak yang nggak suka sama bokapnya juga sering kali “menyerang” Hawali lewat social media.
“Padahal gue ya gue, bokap gue ya bokap gue. Nggak ada urusannya sama gue. Nanggepinnya, gue sama keluarga cuma ketawa-ketawa aja, bahkan itu jadi bahan becandaan kami juga kadang-kadang,” tambah cowok yang menyimpan banyak koleksi batu akik sang bokap di dalam kamar tidurnya itu.
Selain di dunia maya, Hawali juga menghabiskan waktunya selepas sekolah dengan bermusik. Bahkan, di lantai atas rumahnya, dia punya studio pribadi yang sering ia gunakan dan teman-temannya untuk ngeband bareng.(majalah Hai)

sumber (beritateratas.com)

1 comment:

  1. cerita yang sangat menarikk sekali dan sangat bagus

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete