c

Senin, 11 April 2016

BREAKING NEWS...!!!Haji Lulung Resmi Dipecat


TOP news- Abraham Lunggana atau yang terkenl dengan nama Haji Lulung dipecat oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Romahurmuziy dari jabatan Ketua Pengurus Harian DPW PPP DKI Jakarta.
Pemecatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) bernomor 005/SK/DPP/W/X/2014.
“Memberhentikan saudara H. Lulung AL, SH dari jabatannya sebagai Ketua Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta,” begitu bunyi SK tersebut.
MENJELANG PILGUB
SK pemberhentian Haji Lulung dikeluarkan DPP PPP pada 30 Oktober 2014 dan ditandatanggani Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Aunur Rofiq.
Dalam SK tersebut dijelaskan, Haji Lulung dianggap melanggar AD/ART PPP dengan melakukan tindakan indisipliner. Atas dasar itulah, DPP PPP mengeluarkan tindakan administrasi partai berupa pemberhentian.
Aunur Rofiq selaku sekjen DPP PPP tidak mau membicarakan hal tersebut.
“Kami belum bisa memberikan keterangan soal itu. Jangan sampai ada rumor menjadi berita. Kami belum bisa memberikan keterangan,” tegasnya.
Namun, ia menegaskan bahwa pasca Muktamar PPP yang diselenggarakan di Surabaya, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah memutuskan Romahurmuziy adalah Ketua Umum PPP yang resmi.

“Pak SDA kan sudah bukan Ketum lagi semenjak PPP Mukmatar di Surabaya, artinya sudah gugur SDA. Jadi otomatis jaringan PPP selain Muktamar Surabaya itu melawan hukum,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar