Sponsor

Saturday, April 9, 2016

Ahok Diserang Kasus Reklamasi, Jokowi ketawa-ketawa

Siang tadi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertandang ke Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Dalam kunjungannya tersebut, Ahok menyatakan dirinya membahas sejumlah hal dengan Presiden Jokowi, salah satunya soal kasus proyek reklamasi Pantai Utara Jakarta yang kini ramai diperbincangkan.
Presiden Jokowi, kata Ahok, menanyakan soal tarik ulur kewenangan menerbitkan izin proyek reklamasi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
jokowi-ahok
“Beliau tanya kalau soal bu Susi sudah clear, enggak masalah. Kalau soal peraturan itu udah clear, tahu kok beliau. Cuma, bicara soal reklamasi soal kemungkinan seperti apa ya saya sampaikan secara aturan enggak ada masalah,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/4/2016).
Ahok juga mengaku bahwa dirinya curhat kepada Jokowi soal banyaknya pihak yang menyerang dirinya terkait mega proyek tersebut.
“Beliau cuma ketawa-ketawa saja. Ujian dia bilang,” katanya.
Selain membahas reklamasi, mantan duet gubernur dan wakil gubernur itu juga membicarakan proyek pembangunan simpang susun atau Fly Over Semanggi, yang hari ini dimulai pembangunannya.
“Lapor ke beliau soal pemancangan Semanggi kia harapkan kalau bisa selesai target di 17 agustus 2017,” tandasnya.(ok)

No comments:

Post a Comment