ahok akan di panggil oleh KPK

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo mengatakan kalau Timnya akan terus mengembangkan kasus dugaan korupsi yang sudah melibatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

Ia diduga menerima suap mengenai permasalahanRaperda Zonasi dan Wilayah Pesisir Pantai Utara serta revisi Perda Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pelaksanaan Reklamasi dan Rencana Tata Ruang Pantura-Jakarta.
Untuk Menyelidiki Masalah Ini, Penyidik KPK akan meminta keterangan dari Fauzi Bowo yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena di duga izin reklamasi keluar saat jakarta di Pimpin oleh Fauzi Bowo.
Setelah Menghadiri sebuah acara ITS Surabaya, Agus juga menjelaskan walaupun izin yang keluar pada saat kepemimpinan Foke, KPK jga akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia akan di minta keterangan tentang perizinan kepada PT Agung Podomoro Land.
Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja, sendiri sudah ditahan oleh KPK. Ia ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, Ariesman diduga memberi suap kepada Mohamad Sanusi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesabaraan pemuda batak sedang di uji ormas radikal, pemuda batak bersatu melawan perusak tatanan budaya batak.

Resmi!! Megawati Sudah Putuskan PDIP Dukung Ahok

Ketika Jokowi ‘Gila’ dan Ahok ‘Bajingan’, Skenario Singapura atas Indonesia Gagal